Sweet In Friday Mengguncang Bogor dengan Musik Rock

Sweet In Friday merupakan band indie yang dibentuk oleh Heru Abex pada tahun 2011 dengan nama awal The Dreams Reality. Mengalami banyak pergantian personil pada Vocal, Bass, dan Drums hingga akhirnya di Tahun 2017 resmi berganti nama menjadi Sweet In Friday.

Pada 2018 Sweet In Friday merampungkan mini album yang berisikan 4 (Empat) lagu sampai dengan tajuk Love, Life, and Darkness.

Adapun proses mixing dan mastering dilakukan bersama Amplop Record dengan menjadikan Record Rocky Music sebagai Studio dan lokasi utama pengambilan gambar.

Visi utama dari pembentukan band Sweet In Friday adalah mempertahankan eksistensi dan kreativitas bermusik. Guna mewujdkan visi tersebut, personelnya berkomitmen untuk tetap solid dan saling support baik saat bermusik maupun dalam pergaulan hidup.

Hingga kini Sweet In Friday masih eksis mengisi acara pada event outdoor maupun indoor dengan menjadikan Rock sebagai genre musik utama. Kreativitas juga masih terjaga dengan memproduksi musik aransemen dan cover lagu. 

Band Sweet In Friday sendiri berasal dari Bojonggede Bogor dengan formasi personil terbaru, yaitu:

  • Heru Abex pada Lead Guitar
  • Kevin Arthur pada Drums
  • Sae pada Vocal
  • Dhante pada Bass

Bagi yang tertarik untuk berinteraksi dengan Official dan personel Sweet In Friday, Anda bisa menghubungi melalui Contact Person +62 895-3924-57621.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages