Weekend Party Band Indie Beraliran Pop Modern

Weekend Party (disingkat WeP) merupakan band inidie Indonesia bergaya Pop modern yang personelnya terdiri dari Cahyo (Vocal), Harry (Gitar, Keyboard, Smpling), Indra (Bass) dan Robby (Drums).

Weekend Party Band

Weekend Party mengeluarkan single pertama pada 20 Agustus 2019 dengan judul “Bilang Cinta” dan rilis secara global di beberapa platform musik digital. Mendapat apresiasi yang positif dari para netizen saat dirilis video lirik melalui Youtube pada hari yang sama.

Didukung oleh musisi berpengalaman Denny Chasmala, sebagai Music Director, menjadikan lagu Bilang Cinta lebih modern dan progressive tanpa menghilangkan ciri khas dari Weekend Party yang sederhana dan easy listening.

Selain "Bilang Cinta", Weekend Party juga telah menghasilkan karya Portofolio berupa dua lagu lain dengan judul Meresahkan dan Tak Akan Pernah Mati. Tema yang diusung adalah kisah cinta dengan balutan romantisme yang diceritakan dalam syair.

Band Weekend Party Cilegon

Guna menjaga kualitas sound musiknya, Weekend Party Band melakukan Recorded di Bro's Studio Jkt dengan dukungan dari Denny Chasmala dan Yusup Albantani. Berikut ini salah satu singgle Weekend Party yang popular dan mendapat banyak apresisasi positif dari netizen:

Diproduseri oleh Ucha dengan Road Manager & Artwork Cover Single Arief Gunawan Weekend Party, Grup Band Asal Cilegon yang terbentuk sejak tahun 2001, melangkah optimis untuk kesuksesan bermusik.

Weekend Party Official Booking Inquiries: Agie Ariyona di nomor: +6282111423117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages